sjcom bojonegoro
 

Anda ingin meningkatkan kualitas keahlian dan pengetahuan di bidang teknologi informasi? Mungkin Anda tertarik untuk meningkatkan karir pekerjaan Anda ke jenjang yang lebih tinggi? Atau malah Anda sekalian mau go international dengan bekerja di luar negeri?

Tak pelak lagi Anda pasti perlu lebih belajar memperdalam keahlian dan meluaskan pengetahuan dengan mengikuti kursus Teknologi informasi (IT). Ada banyak training provider di Indonesia, khususnya di Jakarta ini yang menyelenggarakan kursus IT. Namun, menemukan training center yang tepat buat mengembangkan keahlian, Anda akan memerlukan kecermatan, apalagi biaya training sekarang cukup mahal.

Salah satu cara menilai lembaga kursus IT yang berkualitas adalah dengan memperhatikan hal-hal sebagai berikut :
  1. Telah menjalankan bisnis training cukup, contohnya adalah www.babastudio.com , yang telah beraktivitas menyelenggarakan kursus IT sejak lama dan sangat berpengalaman.
  2. Memiliki alumni yang cukup banyak. Sebagai konsekwensi dari lama berdirinya, maka otomatis lembaga training yang bersangkutan akan memiliki jumlah alumni yang banyak. Ini akan sangat membantu lulusan training center yang bersangkutan dalam melamar pekerjaan di bidang IT karena adanya jaringan alumni yang cukup kuat di industri IT.
  3. Standar pengajaran internasional. Agar Anda dipastikan mendapatkan kualitas pengajaran yang baik maka sebaiknya standar training yang diberikan adalah training yang mengacu pada standar silabus dan modul yang mengarah pada sertifikasi internasional. BabaStudio adalah salah satu training center yang memfasilitasi training dengan standar training internasional yang mengarahkan siswa untuk meraih sertifikasi internasional.
Tiga point tersebut merupakan kerangka acuan dalam menentukan pilihan provider kursus IT yang berkualitas. Semoga bermanfaat buat Anda.


Read More:  Babastudio.com

Rating: 4.5

Posting Komentar

 
Top