sjcom bojonegoro
 

Ayo Ngeblog Biar Gak Goblok - Saya sangat tertarik mengikuti kontes seo yang diadakan oleh www.pohwates.mywapblog.com. Karena saya ingin mengetes apakah bisa postingan saya di google nomer 1. hehehe...  Nih kisah Suka duka ku Ngeblog:

Baru setahun lebih saya kenal dengan dunia blog, bermula dari teman saya yang udah mulai duluan terjun bebas (hehehehe) di dunia blogging.

 Jujur aja pada saat pertama kali melihat teman saya bergelut dengan blognya, saya malah ngetawain mereka, karena dipikiran saya pada saat itu apa untungnya sih ngeblog?. Tetapi lambat laun rasa penasaran itupun muncul ketika melihat teman-teman saya itu dengan asyiknya me modifikasi blognya dengan berbagi widget hingga blog mereka nampak rame dan terlihat bagus, walaupun kalo saya tahu itu bisa memperlambat loading blog mereka sendiri.
Akhirnya masih di tahun 2010 itupun saya mencoba-coba belajar membuat blog sendiri dengan panduan cara membuat blog yang saya cari di google. Dan blog pertama sayapun jadi dengan alamathttp://satriyoarifatlantic.blogspot.com/ {Sudah Di Ganti} tapi setelah membuat blog saya bingung harus berbuat apa lagi, dan sayapun bertanya dengan salah seorang teman saya di facebook, diapun memberi tau kepada saya kalo saya harus memberi postingan pertama pada blog saya (walaupun saya bingung harus memposting apa). Potingan pertama sayapun adalah Tentang Cheat PointBlank .
Setelah postingan saya yang pertama itu saya sudah sangat jarang lagi membuka Blog saya dan bahkan saya pernah lupa dengan pasword blog saya. hehehehehehe….. Setelah beberapa minggu kemudian sayapun lebih sering mengunjungi beberapa link-link blog dan saya nampak kagum dengan postingan-postingan didalam blog tersebut. Dan saya kembali membuka blog saya dengan tujuan menambahkan beberapa postingan ya walaupun dengan hasil copy paste dari blog-blog yang sudah saya kunjungi (jangan ditiru). karena saya bukanlah seseorang yang gemar atau bisa merangkai kata-kata untuk menuliskan sebuah cerita yang bermakna.
Hingga saat ini sudah setahun lebih saya ngeblog dengan suka duka yang saya rasakan (hihihihi,,,, sedikit lebay). Kalo untuk dukanya sendiri jujur terkadang saya bingung harus memposting apa lagi di blog saya karena seperti yang kawan-kawan ku ketahui kalo saya ini bukan seorang penulis yang pandai dalam merangkai kata-kata. Dan kalo untuk sukanya banyaaaakk sekali jadi nggak bisa aku jelasin kekalian semua, salah satunya ya bisa nambah pengalaman, nambah teman dan yang paling penting nambah pengetahuan saya.
Dengan ngeblog saya bisa menjelejah dunia yang tanpa batas ini, bahkan dengan ngeblog juga saya bisa tahu trend2 apa yang lagi banyak di gandrungi oleh anak muda. Jadi buat saya, selain sebagai sarana untuk menambah wawasan ngeblog juga saya jadikan sebagai sarana untuk bergaul.
Owh iya sedikit tambahan lagi, dengan ngeblog saya juga mempromosikan daerah saya dengan memperkenalkan tempat2 wisata yang di daerah saya seperti Wisata Tirtawana Dander Bojonegoro , Wisata Kayangan Api Bojonegoro , Wisata Waduk Pacal Bojonegoro 
Ikuti Juga Kontes SEO Yang Di Adakan Oleh www.pohwates.mywapblog.com,
Blogger Bojonegoro   Walaupun Hadiahnya Tidak Seberapa Namun Coba Liat apakah kita bisa memenangkan persaingan di google..

blogger bojonegoro 

Posting Komentar

  1. Mantap Pertahankan Sobz :)


    http://cherbond.mywapblog.com/ayo-ngeblog-biar-gak-goblok.xhtml

    BalasHapus
  2. salam kenal dan semoga suksesinfo ada contest seo terbaru silahkan untuk bergabung.

    BalasHapus

 
Top