sjcom bojonegoro
 

Cerevita Cereal -Serealia (Bahasa Inggris: cereal), dikenal juga sebagai sereal atau biji-bijian merupakan sekelompok tanaman yang ditanam untuk dipanen biji/bulirnya sebagai sumber karbohidrat/pati. Di Malaysia disebut sebagai bijirin. Kebanyakan serealia merupakan anggota dari suku padi-padian dan disebut sebagai serealia sejati. Anggota yang paling dikenal dan memiliki nilai ekonomi tinggi, sehingga dikenal sebagai serealia utama adalah padi, jagung, gandum, gandum durum, jelai, haver, dan gandum hitam. Beberapa tanaman penghasil bijian yang bukan padi-padian juga sering disebut serealia semu (pseudocereals); mencakup buckwheat, bayam biji (seed amaranth), dan kinoa. Beberapa serealia juga dikenal sebagai pakan burung berkicau, seperti jewawut dan berbagai jenis milet. Walaupun menghasilkan pati, tanaman seperti sagu, ketela pohon, atau kentang tidak digolongkan sebagai serealia karena bukan dipanen bulir/bijinya. Serealia dibudidayakan secara besar-besaran di seluruh dunia, melebihi semua jenis tanaman lain dan menjadi sumber energi bagi manusia dan ternak. Di sebagian negara berkembang, serealia seringkali merupakan satu-satunya sumber karbohidrat. Istilah "serealia" diambil dari nama dewi pertanian bangsa Romawi: Ceres.
 PRODUK KNOWLEDGE CEREVITA

1.      Cerevita merupakan Cereal Bervitamin yang didalamnya terdapat buah-buahan asli.Cerevita ini berasal dari gandum dengan kualitas terbaik ditambah dengan susu yang berasal dari tumbuh-tumbuhan atau yang sering disebut susu nabati dan dikombinasi    dengan buah-buahan menjadikan Cerevi...ta sebuah poduk cereal yang mengandung vitamin dan bergizi tinggi yang sangat baik untuk pengganti sarapan atau sebagai makanan sela.

2.      Cerevita tersedia  4 variants, yaitu:
a.      Chocopopz                                        : Cereal dengan chocopopz
b.      Barley Sweet Corn Bonanza                 : Cereal dengan Barley dan Jagung
c.      Jazzy Jackfruit goes Banana                  : Cereal dengan Nangka dan Pisang
d.      Strawberry olala                                 : Cereal dengan Strawberry



3.      Keunggulan Cerevita dengan produk competitor lainnya:
a.      Rasa , sangat terasa buahnya, dan merupakan potongan buah asli. Sedangkan competitor pada umunya hanya rasa : coklat, vanilla, kacang hijau.
b.      Tanpa Pemanis Buatan, produk cerevita menggunakan gula asli tanpa sedikitpun adanya kandungan pemanis buatan, sehingga aman dikonsumsi oleh anak-anak sampai lansia.
c.       Tanpa Bahan Pengawet,  Cerevita tidak menggunakan bahan pengawet. Dapat disimpan dalam jangka waktu yang lama karena produk cerevita dikemas dalam keadaan yang kering, higienis, bersih, dan menggunakan bahan kemasan bermutu tinggi yang kedap sinar dan kedap udara.
d.      Cara Penyeduhan, khusus untuk Chocopopz, Strawberry dan Jazzy Jackfruit Banana, dapat juga dilarutkan dengan air dingin. Caranya adalah diseduh dengan  air panas 50 ml, setelah itu ditambahkan air dingin atau es batu sampai dengan 150 ml.



e.      Mengandung Beta Glucan,  yang bermanfaat untuk:
Menyehatkan Jantung dan mengurangi resiko penyakit jantung Mengembalikan stamina dan meningkatkan sistem daya tahan tubuh Jika diminum secara teratur dapat mengontrol kadar kolesterol dalam darah.

4.      Produk Cerevita dipasarkan dalam kemasan Almunium sachet @ isi 30g. dan pada saat ini di distribusikan dalam 3 jenis ukuran karton luar yang berbeda, yaitu
a.      1 karton isi 24 box/pack         ( 1 pack isi 5 sachet @30g)
b.      1 karton isi 24 plastik bag       ( 1 bag   isi 5 sachet @30g)
c.      1 karton isi 12 renteng           ( 1 renteng isi 10 sachet@30g)

5.      Produk Cerevita sudah dilengkapi dengan sertifikasi:
a.      Halal dari Lembaga MUI
b.      HACCP ( memastikan tidak ada materi/benda berbahaya dalam suatu produk  atau hasil produksi)
c.       ISO 9001:2000 ( diproduksi berdasarkan sistem managemen mutu yang berstandart internasional)

6.      Takaran Saji, 1 sachet cerevita untuk 150 ml air( 1 cangkir).


OAT (Gandum) Zat Gizi: Magnesium, Seng, Zat Besi, Asam Folat, Vit. B5, Silikon Manfaat: Menurunkan kolesterol darah, menstabilkan gula darah, mengatasi sembelit STRAWBERRY Zat Gizi: Provitamin A, Vitamin B1, B & C, Antioksidan Folat, Potassium, Asam Ellagic Manfaat: Melawan zat radikal, menyusutkan kadar kolesterol, meredam gejala stroke, anti alergi dan anti radang, menghaluskan kulit dan mencerahkan warna kulit, memutihkan dan membersihkan permukaan gigi ***Ingin Sehat, Ingat Cerevita***


Rating: 4.5

Posting Komentar

 
Top