sjcom bojonegoro
 

Souvenir Pernikahan dan Undangan Pernikahan - Anda mencari Souvenir pernikahan murah? lakeisha-souvenir.com memberikan harga yang bersaing buat teman-teman yang membutuhkan souvenir pernikahan untuk meramaikan pesta perkawinan anda. Ada berbagai macam pilihan Souvenir Pernikahan. Dari gantungan kunci, souvenir lilin, kipas, tas batik, Undangan Pernikahan dan lain-lain dengan harga yang bersaing.

www.lakeisha-souvenir.com Berada di:
Alamat : Kajen RT 01 RW 41 kasongan Bantul Yogyakarta
Telepon : (0274) 6889 639 / 087739449089 / 082136490515
Yang telah lama beroperasi dan melayani banyak order.
souvenir pernikahan

Binis lakeisha-souvenir.com masuk dalam TABLOID PELUANG USAHA jadi tidak usaha diragukan lagi soal legalitasnya. Sehingga anda bisa berbelanja online AMAN dan BISA DIPERCAYA.
Pemilik www.lakeisha-souvenir.com adalah keluarga kecil dengan anggota keluarga Nugroho sebagai marketing dan Kiki sebagai desain produksi serta anaknya yang sebagai penyemangat.
souvenir pernikahan

Bukti produksinya sebagai exsistensi di dunia bisnis online serta legalitas . Jadi jangan ragu pada www.lakeisha-souvenir.com sebagai pengrajin souvenir dan undangan yg dijamin hasil memuaskan (karena produksi di jaga jadi hasilnya bagus) dengan harga murah.
souvenir pernikahan

Posting Komentar

  1. Ada beberapa hal yang harus anda ingan dalam menentukan kartu undangan pernikahan. Hal pertama yang harus diingat yaitu memilih vendor atau penyedia katu undangan yang terpercaya. Hal ini akan sangat mempermudah Anda jika ada beberapa revisi pada desain kartu undangan. Hal ini juga sangat membantu jika Anda tidak mempunyai banyak waktu. Maka, pilihlah jasa pencetakan kartu undangan pernikahan online.

    BalasHapus
  2. buat foto prewedding gan:http://dikromoart.blogspot.com/

    BalasHapus
  3. Sekarang yg mulai ngetren itu undangan pernikahan online.

    BalasHapus

 
Top