sjcom bojonegoro
 

Laku.com Belanja Online Grosir Eceran Murah dan Aman - Belanja secara online sudah tidak asing lagi bahkan juga sudah menjadi gaya hidup banyak orang saat ini, dikarenakan biaya koneksi internet yang murah dan mudah untuk mencari kebutuhan seseorang dengan cepat dan mudah menjadi salah satu alasannya.
Laku.com Belanja Online
Buat kamu yang belum tahu, mudah sekali untuk mencari belanja'an secara online cukup buka google.co.id lalu ketikan saja keyword yang anda ingin cari di halaman search Google.co.id, contohnya: belanja baju online lalu tampillah listing website dan blog dari banyak toko online dan bukan hanya itu saja, dengan berbelanja secara online juga anda bisa mendapatkan beberapa keuntungan lain seperti lebih menghemat waktu dibandingkan dengan datang berbelanja ke sebuah tempat, lalu dimanakah tempat belanja online grosir eceran murah dan aman transaksinya yang juga sekaligus mempunyai kualitas barang yang bagus.

Laku.com Tempat Belanja Online Grosir Eceran Murah dan Aman


Laku.com adalah salah satu online store atau online shopping terbesar di Indonesia yang ingin memberikan pengalaman kepada anda dalam berbelanja secara online yang mempunyai dedikasi untuk memberikan pelayanan terbaik dengan berbagai produk yang lengkap (grosir dan eceran) dan harga yang murah (kompetitif), hingga kini Laku.com sudah mengirimkan ribuan paket ke seluruh wilayah di Indonesia dan dipercaya oleh banyak customer itu dibuktikan dengan banyaknya testimoni-testimoni positif yang dilontarkan oleh banyak orang mengenai Laku.com, jadi apabila anda sedang mencari barang di internet, toko baju online misalnya, tidak ada salahnya bukan untuk berkunjung ke online store ini.

Janji Laku.com Untuk Para Customer

  • Memberikan pelayanan dan kenyamanan berbelanja dari mulai website Laku.com dibuka sampai barang di tangan customer
  • Menjaga data pribadi customer dengan aman dan tidak akan dibocorkan oleh pihak manapun
  • Produk yang di listing di online store kami sama persis dengan dengan barang yang dijual
  • Memberikan pilihan yang lengkap dengan harga yang murah dan kompetitif bagi setiap customer Laku.com
  • Membantu kepada setiap customer apabila mendapatkan kesulitan ataupun pertanyaan mengenai hal-hal yang ada di Laku.com
  • Sudah banyak customer yang memberikan testimonial positif kepada kami dan semuanya bersumber dari customer kami tanpa rekayasa

Reward Laku.com Belanja Online Grosir Eceran Murah dan Aman


  • Pernah mendapatkan penghargaan sebagai halaman No. 1 terbaik untuk shopping/retail (eceran) oleh Booshaka (Jepang)
  • Laku.com juga pernah diliput oleh berbagai majalah ternama seperti :
         * Cosmo Girl Magazine
         *Go Girl Magazine
         * Dress Code Magazine
         * Majalah Gadis
  • * Majalah Cita Cinta

Laku.com juga mempunyai program reseller atau grosir dimana apabila anda bisa menjual produk/barang yang ada di Laku.com maka anda bisa mendapatkan komisi beberapa persen dari produk yang terjual, anda bisa menawarkannya kepada teman, kerabat ataupun keluarga dan yang lebih asyik lagi juga ada program dropshipping-nya dimana anda bila sudah menjadi reseller tidak perlu repot-repot lagi untuk mengantarkan barang ke konsumen final, biarkan tim dari Laku.com yang mengantarkannya dengan nama anda.


Customer Care Laku.com Belanja Online Grosir Eceran Murah dan Aman :
Apabila memiliki pertanyaan, keluhan, atau komentar mengenai situs ini Anda dapat menghubungi kami melalui Customer Care dibawah ini :
E-mail support@laku.com
Phone (021) 8378 3145
SMS 2 0857 7200 2400
SMS 3 0813 8060 0200
Pin BB 28B7 F07D
Yahoo! Messenger lakudotcom

Jam Operasional :
Senin - Jumat : 08:30 - 24:00
Sabtu : 08:30 - 17:00

Kantor :
PT. Laku Indonesia
Menara BCA Grand Indonesia 50th Floor,
Jalan M.H. Thamrin No. 1, Jakarta Pusat
Indonesia 10310

Rating: 4.5

Posting Komentar

  1. Kayaknya laku.com banyak barang kw-nya ya. Padahal layout websitenya kayaknya meyakinkan.

    BalasHapus
  2. Hadir!!! Bos, smoga sukses, q mendukungmu, jangan lupa kunjungan balik yah,!!! Kebetulan ane baru kemaren ikutan. kunjungannya ke sini "Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman" By: [ UphreakerZ Sejati ]

    BalasHapus

 
Top