sjcom bojonegoro
 

Harga dan Spesifikasi Modem Esia Max-d - Modem Esia max-d adalah terobosan baru dari Esia untuk memberikan layanan baru berupa akses internet dengan kecepatan super cepat dan harga yang terjangkau. Dengan adanya dukungan oleh teknologi CDMA EVDO membuat koneksi internet bisa lebih maksimal. Tercatat kecepatan download hingga 3.1 Mbps dan upload hingga 1.8 Mbps.

Modem Esia Max-D Hadir dengan menawarkan paket hemat dengan kecepatan yang luar biasa. kita bisa menikmati kecepatan 3,1Mbps dengan pilihan harga mulai 10rb/hari sampai 500rb/60 hari. Paket per bulannya juga sangat menarik dan sangat terjangkau, bisa kita sesuaikan dengan kebutuhan kita. harga paketnya dari 25rb sampai 200rb. Lihat daftar Paket lengkap
Berikut ini 4 paket yang bisa kita nikmati.
1. Tarif Paket Data merupakan tarif yang menggunakan paket kuota dan apabila kuota yang diberikan sudah habis, maka akan ditawarkan untuk menggunakan tarif volume Rp.1.1/KB-sudah termasuk pajak.
2. Tarif Fantastis adalah tarif internet esia max-d dengan menggunakan Fair Usage Policy (FUP), apabila sudah mencapai kuota, maka akan ditawarkan menggunakan tarif berbayar atau jika tidak maka kecepatan akan diturunkan menjadi upto 64kbps.
3. Tarif Paket Ekstra adalah Paket tambahan berdasarkan kuota, dan bisa diregistrasi pada saat pelanggan aktif di semua paket baik paket data maupun paket fantastis. Kecepatan dari paket Ekstra ini akan mengikuti kecepatan paket existing dan masa berlaku paket mengikuti masa berlaku paket sebelumnya.
4. Tarif Blackberry adalah tarif yang diperuntukan untuk pengguna Blackberry dengan kuota unlimited.

Harga dan Spesifikasi Modem Esia Max-D

Untuk harga sendiri, Modem Esia Max-D sangat terjangkau dan bisa kita dapatkan di toko modem terdekat di kota anda. Harga ini sangat murah mengingat Max-D sudah menggunakan jaringan EVDO Rev A. Sekarang semua orang bisa menikmati internet dengan koneksi yang maksimal tanpa harus mengeluarkan banyak biaya.

Dilihat dari spesifikasi modemnya, Modem Esia max-d tak jauh beda dengan modem yang lainnya. Modem ini support buat banyak OS seperti Windows xp, Win 7,maupun vista. Selain itu juga sudah support buat Linux, Mac, vedora maupun Debian. Hadir dalam 4 pilihan yang semuanya di bandrol dengan harga yang sama yaitu 99 ribu.

sumber: http://www.rofingi.com/2012/06/harga-modem-esia-max-d-dan-spesifikasi.html
Rating: 4.5

Posting Komentar

 
Top