sjcom bojonegoro
 

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda. Awal tahun 2012 ini Motor berteknologi dengan sistem Injeksi banyak di sukai oleh orang-orang di Indonesia. Karena motor injeksi memiliki berbagai kelebihan. Beberapa kelebihanya yaitu pencampuran bahan bakar dan udara yang masuk ke dalam mesin yang lebih sempurna lebih dari motor yang memakai karburator dan juga tentunya lebih hemat bahan bakar. Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda

Misalnya PT Astra Honda Motor (AHM) salah satu pabrik motor yang terbesar di Indonesia yang siap untuk meluncurkan Teknologi PGM-FI motor dengan sistem fuel injection, bahkan pada tahun 2013 PT Astra Honda Motor akan mentargetkan agar semua produk Honda akan berpindah ke sistem PGM-FI.

Berikut ini beberapa contoh Produk motor dari honda yang sudah menggunakan Teknologi PGFM-FI yaitu: Honda CBR 250R,Honda CBR 150R, Honda Supra X 125 Helm In PGM-FI, Honda Supra X 125 PGM-FIHonda PCXHonda Revo AT, Honda Spacy PGM-FI.
Teknologi Honda PGM-FI adalah sebuah sistem suplai bahan bakar dengan teknologi kontrol elektronik yang lebih ramah lingkungan. Teknologi ini juga membuat Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda.

Teknologi Honda PGM-FI ini juga memiliki banyak kelebihan, berikut ini contoh beberapa kelebihan teknologi dari honda PGM-FI :

1. Teknologi Honda PGM-FI ini tentunya lebih irit bahan bakar.
Teknologi ini mampu melakukan pembakaran secara efisien karena mampu memadukan pasokan bahan bakar dengan udara. Jadi membuat bahan bakar jauh lebih irit dibandingkan dengan sistem karburator. Hal ini sangat wajar membuat motor injeksi lebih irit harga.

2. Teknologi Honda PGM-FI lebih ramah lingkungan.
Teknologi PGM-FI ini mampu menekan emisi sampai 90 % karena PGM-FI memiliki sensor O2 (Oksigen) plus Catalytic Coverter yang bisa mengendalikan kadar gas buang.
3. Teknologi Honda PGM-FI menjadikan lebih mudah dalam perawatan.
Teknologi PGM-FI ini terdapat Malfuction Indicator Lamp (MIL) yang untuk mengindentifikasi secara cepat apabila honda anda mengalami kerusakan, sehingga lebih cepat serta lebih mudah dalam merawatnya.
4. Teknologi Honda PGM-FI menjadikan honda lebih bertenaga.

Teknologi ini memungkinkan adanya ekselerasi paling mengagumkan, akselesari ini juga sudah ada di mesin MotoGP yang tentu saja akselerasi ini bisa anda rasakan di produk honda dengan Teknologi PGM-FI nya.
Banyak produk Honda yang terus menjadi pilihan masyarakat di manapun, motor honda dengan sistem injeksi ini membuat lebih irit bahan bakar sehingga honda menjadi terbaik yang ada saat ini. Ini juga sudah terbukti dengan catatan dari bulan Januari - November 2011, Produsen motor Honda sukses menjual sebanyak 3.994.127. atas pencapaian tersebut, saat ini Honda merupakan pemimpin pasar motor di Indonesia.

Honda memang terus memberikan yang terbaik untuk para pelanggan setianya sampai sekarang, berbagai kejutan di setiap produk terbarunya membuat honda menjadi satu-satunya sepeda motor yang terus mendapat kepercayaan dari masyarakat indonesia. Untuk harga honda sendiri, bisa dipastikan, sangat terjangkau.

Itulah sedikit informasi dari saya mengenai produk buatan honda serta teknologinya yang terbaru yaitu teknologi PGM-FI yang menjadi sepeda motor injeksi yang pertama. Maka dari itulah tak bisa dipungkiri bahwa saat ini honda terus menjadi pilihan semua orang.

Add Logo Honda PGM-FI SEO 
Competition
Catatan: Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda.

Rating: 4.5

Posting Komentar

 
Top