sjcom bojonegoro
 

Cara Setting HP Fren ZTE C300 Untuk Internetan -HP Fren ZTE c300 ternyata hp dengan harga 190 rubuan ini nggak kalah dengan hp yang lain yaitu bisa di buat internetan dan lumayan cepet juga lohh.

Buat kamu yang ingin tau, begini caranya :

1.Pertama download dulu drivernya klik di sini

2. Matikan HP Anda untuk instalasi driver agar lebih lancar.

3. Colokkan hp anda ke PC dengan menggunakan kabel Mini USB kalo ga punya bisa beli seharga max 10rb. Biasanya mini usb sering di pake buat kamera digital atau handycam atau cardreader dll. pake aja bisa kok! Setelah dicolokkan maka akan keluar wizard. Mohon maaf untuk panduan pasang drivernya bisa anda download di sini

4. Kemudian setelah selesai installnya! cabut kembali HP anda! Kemudian nyalakan HP Anda dan mode kunci HP harus di non aktifkan. " Kemudian tekan-tekan tombol power di keypad 3-4 kali (jangan sampai mati). Hal ini digunakan untuk mengaktifkan modem agar siap digunakan ".

5. Setelah itu tancapkan lagi dan lihat di device manager apakah dah beres ato belum tuh install drivernya! dan biasanya muncul safely removable device seperti pada waktu kita memakai flasdisk.


Berikutnya adalah setting dial up di komputer :
untuk panduan bisa di download di sini.
Kemudian setelah anda setting dial upnya, anda tinggal mencobanya dengan double klik shortcut yang ada di desktop komputer anda.

Jika anda mengalami kegagalan koneksi , berikut yang harus anda lakukan :

1. Cabut HP ZTE C300 dari komputer anda.
2. " Kemudian tekan-tekan tombol power di keypad 3-4 kali (jangan sampai mati). Hal ini digunakan untuk mengaktifkan modem agar siap digunakan ".3. Kemudian colokkan lagi HP anda sampai keluar icon safely removable device.
3. Coba konekkan lagi ....
setting STARONE :
username = starone
password = indosat
no. dial = #777

SETTING FLEXI :
username = telkomnet@flexi
password = telkom
no. dial = #777


Rating: 4.5

Posting Komentar

 
Top