sjcom bojonegoro
 

Cara Masuk ke Google.com bukan google.co.id -Kamu bingung kadang-kadang kita mengetikan di browser google.com tapi malah masuk ke google.co.id, nah di sinilah tempatnya untuk Cara Masuk ke Google.com bukan google.co.id
Sedikit penjelasan: dari sisi pencarian menurut admin terdapat sedikit berbeda, yang biasanya pencarian dimana lokasi kita berada akan di tentuan berdasarkan wilayah negara, dan biasanya jika mengetikan Google.com di browser, kita akan otomatis masuk ke Google.co.id. Hal ini merupakan settingan dasar dari google.com untuk tiap Negara/wilayah.


Lalu bagaimana masuk ke google.com dan bukan ke Google.co.id?

Untuk kita agar bisa membuka url Google.com, silahkan kamu ketikan di browser kamu http://google.com/ncr Lalu tekan Enter.

Pengertian dari NCR sendiri adalah “No Country Redirection” agar browser kita tidak di batasi oleh suatu wilayah yang artinya kita akan memunculkan pencarian internasioanal atau global google.com.

Rating: 4.5

Posting Komentar

  1. banggg,,
    apaan nihh !!!
    MANA BACKLINK SAYA !!!

    --1--
    Text : BlogNewbie Indonesia
    Link : http://devilofcheater.blogspot.com/

    --2--
    Text : Anak - Awam
    Link : http://anak-awam.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. kirain tentang artikel kita yang agar bisamasuk di halaman googgle .com

    BalasHapus
  3. waw, info bermanfaat nih, ane coba dulu bang, siapa tau berhasil

    BalasHapus
  4. sipppppppp dah ...lagi mau berkeliling dunia ne saia...ada yang mau ikut .. he.. maksudnya browsingnya gt hehe...terimakasih gan infonya ..bermanfaat

    BalasHapus
  5. kirain narget keyword untuk SEO xixixix.. lanjutkan bro..

    BalasHapus

 
Top