sjcom bojonegoro
 

Cara Memperkecil Alexa Rank -Karena Alexa rank itu cukup penting, maka tentu saja perlu bagi kita untuk memperkecil Alexa rank. Bagaimana cara memperkecilnya?

Pasang Iklan Bebayar
Penentu ranking Alexa adalah popularitas sebuah website. Jadi makin populer website/blog Anda, maka itu akan makin bagus. Nah supaya bisa menjadikan blog Anda populer, salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan memasang iklan berbayar untuk menjadikan website/blog Anda populer.

Maksimalkan SEO
Jika Anda memaksimakan SEO, mudah-mudahan banyak artikel Anda yang terindeks di halaman depan (halaman pertama) dari Google. Semakin mudah orang menemukan artikel Anda, maka itu akan semakin bagus.

Update Konten Secara Rutin
Update konten memang sangat diperlukan untuk mendapatkan rank. Updatelah konten Anda secara teratur, dengan begitu akan makin banyak artikel Anda yang terindeks mesin pencari. Kan semakin banyak yang terindeks mesin pencari itu makin bagus bagi perkembangan blog Anda.

Jaring Pengunjung Sebanyak Mungkin
Memperbanyak kunjungan website itu sangat perlu. Untuk itu maksimalkan dan gunakan segala cara yang bisa dilakukan untuk memperbanyak kunjungan ke website Anda. Mungkin ebook 10 Cara Paling Efektif Mendatangkan Pengunjung ini bisa bermanfaat.

Rating: 4.5

Posting Komentar

  1. Trimakasih gan atas infonya, sangat bermanfaat

    BalasHapus
  2. makasih infonya gan...! susah juga ya ternyata.

    BalasHapus
  3. makasih infonya gan :D mau dicoba dah ntar hehe

    BalasHapus
  4. cara singkatnya ada tidak om?
    ranking alexa ane membengkak sampai 500,000 seminggu ini tembus ke 1jt lagi hiks

    BalasHapus
  5. Hello Mastah semua.. saya mau tanya Nih..? cara memperkecil Alexa kan dengan banyaknya Visitor ke web kita..Kira2 bagus atau bisa gak yaa dengan cara pakek Browsing pakek Proxy ( apakah Browsing pakek proxy dikatakan pengunjung oleh Alexa )

    BalasHapus
  6. Saya coba update postingan dengan cara tambah satu artikel setiap beberapa hari, ternyata emang bener alexa tambah langsing.

    BalasHapus
  7. Terima Kasih Om atas informasinya.

    BalasHapus
  8. bagus artikelnya bos bisa bermamfaat setelah baca artikel kamu. makasih yaaa

    BalasHapus

 
Top