sjcom bojonegoro
 

Cara Melacak HP Android Atau Blackberry - Melacak HP android atau Blackberry - Mencari Lokasi Blackberry dan Android - Kembali lagi saya posting, pada informasi kali ini saya akan membahas tentang bagaimana cara melacak hp android atau blackberry. Banyak fungsinya, bisa di gunakan untuk mencari keberadaan HP atau sekedar memantau hp saya ada di mana. Saya sudah mencoba dan membuktikan sendiri karena antisipasi jika terjadi hal yang tidak di inginkan. Misalnya hp hilang atau di curi kan masih bisa kita lacak menggunakan software ini yang kita pantau melalui komputer hanya dengan membuka situs.

Baca Juga artikel tentang : Cara Melacak Blackberry Yang Hilang
GPS Tracking

Itulah sedikit penjelasan dari saya. Langsung saja kita mulai tutorialnya, nggak perlu ribet tinggal instal dan selesai deh bisa pantau hp android atau bb kita sedang ada di mana.

Simak Tutorialnya:
  • Cari WAY GPS Phone Tracking di App World/Play Store (free). www.whereareyougps.com
  • Install software di Android atau BB Seperti instalasi pada umumnya.
  • Klik Next saja terus.
  • Registrasi alamat email dan password yang nanti akan digunakan untuk login di web portal
  • Untuk mengecek keberadaan Android atau BB anda, cukup akses whereareyougps.com via browser komputer anda dan masukkan email dan password yg sudah dibuat tadi.
  • Secara otomatis akan muncul peta Google Maps dan icon yang menunjukkan lokasi Android dan BB anda.
Untuk Instal di Android Ini Vidio Tutorialnya:


Untuk Instal di Blackberry Ini tutorialnya:

Semoga Artikel ini bermanfaat bagi pembacanya..
Jangan lupa Baca Juga Artikel Yang Lainnya.
 
Top