sjcom bojonegoro
 

Cara Perbaiki Laptop Yang Tidak Mau Nyala - Perbaiki Laptop Tidak nyala - Perbaiki Laptop Matot (Mati Total) - Pada Artikel kali ini saya akan membahas tentang permasalahan Laptop Yang Tidak Mau nyala / nyala lalu mati lagi, oke langsung saja di simak.
laptop blankApakah anda pernah mengalami Laptop Menyala dan lalu Mati lagi? itu adalah hal yang mungkin pernah dialami oleh pengguna laptop diseluruh dunia. Kerusakan yang terjadi pada laptop anda sangat beragam jenisnya, salah satunya seperti permasalahan ini yaitu Laptop Menyala dan lalu Mati lagi dan kita sekarang akan belajar sendiri cara memperbaiki laptop yang rusak ini.

Jika Ingin Mengetahui Bagaimana cara memperbaiki Laptop Yang Tidak mau nyala atau Menyala lalu mati lagi, Silahkan download ebook panduan lengkapnya.

[ Download Ebook Panduan Service Laptop ]

Laptop menyala tanpa menunjukkan gambar apapun pada layar. Setelah beberapa detik laptop akan mati dengan sendirinya. Kemudian menyala dan mati lagi. Ini terus terjadi sampai laptop kita matikan secara total.

Kemungkinan Penyebab dan Solusi Memperbaikinya :

1). Kemungkinan besar hal itu terjadi karena beberapa jenis kegagalan motherboard. Anda dapat mencoba reseating / mengganti memori seperti yang saya jelaskan di masalah

2). Jika tidak membantu, berarti kerusakan motherboard. Dalam kebanyakan kasus, sangat sulit mengganti motherboard, lebih baik membeli laptop baru.

Jika kesulitan bisa mendownload ebooknya dan panduan lengkapnya Klik Di Sini Terimakasih..
Semoga Artikel Ini Bermanfaat..
 
Top