sjcom bojonegoro
 

Cara Upgrade OS Android Blackberry - Cara Upgrade OS Blackberry - Upgrde Android Blackberry - Pada Artikel kali ini saya akan share bagaimana cara Upgrade OS Android Blackberry Sendiri Langsung Saja Di Simak Tutorialnnya.
Artikel Terkait : Download Aplikasi BlackBerry Terbaru

Sebenarnya untuk upgrade os blackberry sangatlah mudah, tinggal menyiapkan segala perlengkapan yang di butuhkan ketika anda mengupgrade blackberry anda. Keuntungan upgrade sendiri ini adalah yang terutama GRATIS! di bandingkan untuk ke konter buang uang, tapi ya gpp sih kalo lagi punya duit.
Langsung Saja Simak Tutorialnya
Upgrade OS Blackberry

OS Blackberry memanglah telah up date ke versi yang sangat baru yakni bb10. saat ini saatnya untuk ascent blackberry anda ke versi yang sangat baru dari smartphone blackberry anda. tidak seluruh ponsel blackberry ada untuk versi os yang sangat baru.
 
Sebelum mengupgrade blackberry, sebaiknya teliti dulu update-an os yang terbaru untuk handphone blackberry anda. anda dapat berkunjung ke alamat us. blackberry. com untuk tahu detil informasi up date seri blackberry anda.
Cara ascent os blackberry :

anda harus download serta implement program blackberry desktop program serta bbsak. untuk mendownloadnya, silahkan anda cari dulu di google.
Bila sudah menginstal program tersebut, anda dapat menginstal program blackberry device program yang umumnya ada pada ponsel. hubungkan ponsel blackberry anda, lantas buka aplikasi bbsak. pada aplikasi bbsak ada pilihan backup apps. klik pada tombol tersebut, maka aplikasi dapat backup seluruh aplikasi yang ada pada blackberry anda.


blackberry upgrade
  • Lanjut buka BlackBerry device program untuk backup interpretation yang ada di ponsel.
  • Setelah anda mem-backup interpretation dan aplikasi anda, selanjutnya adalah pada aplikasi BBSak klik pada tombol Wipe Device. Maka akan terdapat pesan error. Biarkan saja pesan blunder tersebut.

upgrade os android bb


  • Buka windows explorer, lalu pilih C: Program Files Common Files Research in Motion AppLoader. Kemudian cari record dengan nama vendor.xml dan hapus record tersebut. Ini berfungsi agar ponsel BlackBerry kita bisa digunakan dalam semua user selular.
  • Lalu buka Loader.exe yang letaknya masih di printed matter yang sama dengan yang diatas. Maka komputer akan mengupgrade ponsel BlackBerry anda. Tunggu hingga proses upgrading selesai.
  • Pada aplikasi BBsak, klik pada tombol Restore Apps. Ini berfungsi untuk mengembalikan aplikasi yang ada di ponsel BlackBerry anda.
upgrade os bb

  • Lalu untuk mengembalikan interpretation yang ada di ponsel BlackBerry, silakan anda revive interpretation dengan menggunakan BlackBerry Device Software.
  • Jika sudah, lepaskan ponsel dari komputer lalu cabut baterai ponsel dan nyalakan ponsel BlackBerry anda. Maka ponsel BlackBerry anda sudah mempunyai versi yang pale baru untuk ponsel BlackBerry anda.
Ok Semoga Artikel Yang Berjudul Cara Upgrade OS Android Blackberry Bermanfaat Bagi Pembacanya.. Jangan Lupa Baca Juga Artikel Yang Lainnnya..
 
Top