sjcom bojonegoro
 

PegiPegi.com : Booking Hotel Murah & Mudah di Indonesia - Apakah anda bingung mencari hotel? caranya mudah saja, anda tinggal membuka PegiPegi.com : Booking Hotel Murah & Mudah di Indonesia Setelah anda membuka situs tersebut anda akan melihat promo yang menarik untuk anda dan anda dapat mencari dan memilih hotel atau villa yang sesuai dengan keinginan anda dan anda juga dapat memilih lokasi berlibur dan mencari hotel atau villa yang terdapat di sekitar tempat liburan anda, karena pada awal juli-juni ini anda akan mendapatkan diskon 70% untuk hotel dan villa yang anda pilih, berikut hotel dan villa yang menawarkan anda harga diskon sampai 58%.

PegiPegi.com : Booking Hotel Murah & Mudah di Indonesia

PegiPegi.com : Booking Hotel Murah & Mudah di Indonesia  Bukan hanya diskon yang sangat murah, dengan menjadi member dari PegiPegi.com anda dapat dengan mudah memilih hotel dan villa yang terdapat di lebih dari 5 kota besar di Indonesia seperti Bali,Jakarta,Bandung,Surabaya dll.:


Daerah Bali:
bali
Bali - Nusa Dua Kawasan pribadi ini menawarkan kemewahan terbaik, untuk para wisatawan yang ingin meninggalkan diri dari keramaian kota, dan ingin kembali merasakan suasan pedesaan. Terletak di kawasan Nusa Dua,Bali dan di resor ini disediakan masakan khas tradisional bali, dan dirancang secara individual untuk memastikan esensi unik dari Nusa Dua.

Bali - Seminyak Terletak tepat ditengah jantung Seminyak, resor butik mewah yang berada di antara taman tropis yang sangat indah, di mana kita dapat merasakan suasana balkon pribadi sendiri. kami menempatkan penekanan khusus pada perawatan spa & kegiatan kesehatan, dan bagi mereka yang pergi dengan anak-anak mereka, kami menawarkan pengalaman terbaik di pulau klub anak.

Bali - Kuta Terletak di tepi pantai dari Pantai Kuta Selatan, hotel ini melengkapi liburan mewah Anda di Bali dengan pantai, serta pemandangan yang indah dengan kamar yang telah dirancang khusus untuk kenyamanan anda, termasuk suite mewah dan vila tepi pantai.
Daerah Jakarta:
jakarta
Jakarta Pusat - Temukan kesenangan di Jakarta di Hotel Borobudur. Spanning di 23 hektar taman tropis, hotel pertama eko Jakarta yang menawarkan lebih dari 695 kamar dan fasilitas rekreasi yang sangat luas. Tempat ini merupakan tempat yang sangat strategis karena memberikan Anda akses terbaik di Jakarta.

Jakarta Selatan - The Sultan Hotel Jakarta merupakan hotel yang tekah berdiri lama dan pertama kali dibuka pada tahun 1976, sebagai The Jakarta Hilton International Hotel.Located di Senayan, dan The Junction Strategis Jakarta Central Business District Golden Triangle.

Jakarta Selatan - Tinggal di Kartika Chandra anda dapat merasakan gaya tradisional Indonesia dengan cara yang paling menyenangkan. dengan kamar yang Dihiasi dengan ukiran-ukiran kayu ornamen Yogyakarta dan, lobi joglo yang akan menyapa Anda dengan sambutan yang hangat dengan gaya tradisional dan membuat Anda ingin tinggal lebih lama untuk menikmati keramahan Indonesia.

Jakarta Barat - Terletak di perimeter distrik bisnis Jakarta, dalam waktu dekat anda dapat mencapai bisnis multinasional yang dinamis dan berkembang sebagai tempat hiburan, Menara Peninsula menawarkan kenyamanan dan sangat dekat dengan Bandara Soekarno-Hatta International Airport.
Daerah Bandung:
bandung
Bandung - Terletak di dalam kompleks Dago Pakar Resort, menghadap ke kota Bandung, Marbella Bandung menawarkan 180 kamar, suite dan apartemen, dengan fasilitas yang luar biasa, dan dekorasi gaya hidup modern.
Hotel ini menawarkan kenyamanan terbaik dan akses terbaik untuk menikmati warisan sejarah Bandung. Dengan, fasilitas yang lengkap dan fasilitas dari sebuah hotel berbintang empat, Hotel Golden Flower tentu membuat perjalanan Anda ke Bandung menjadi sangat berharga.
Daerah Surabaya:
surabaya
Surabaya - Somerset Surabaya menawarkan spektrum yang luas dari pelayanan serta fasilitas baik untuk pelancong bisnis maupun rekreasi. Setiap dari 281 kamar hotel kami, termasuk tujuh suite mewah. Tinggal di Somerset Surabaya anda akan merasakan sebuah kenyamanan dengan ruang dan kebebasan sebuah apartemen. Berlokasi di Townsquare Surabaya, hotel ini menyajikan kesenangan yang tak terbatas dengan tampilan yang dinamis dengan desain yang canggih. agar pelancong bisnis dapat merasakan gaya hidup baru.
PegiPegi.com : Booking Hotel Murah & Mudah di Indonesia - Dan masih banyak lagi yang terdapat di kota besar lain seperti,Pontianak,Garuk dan Malang. Jadi tunggu apa lagi ayo buruan gabung di PegiPegi.com: Booking Hotel Murah & Mudah di Indonesia dan segera pesan kamar hotel atau villa, untuk merasakan pengalaman yang luar biasa dari tempat-tempat tersebut!
PegiPegi.com : Booking Hotel Murah & Mudah di Indonesia
Kontes SEO Pegipegi.com 2012
Rating: 5

Posting Komentar

  1. boking hotel secara online sangat membantu dan memudahkan kita yang punya rencana liburan atau kunjungan diluar kota.....

    BalasHapus
  2. wah artikel yang sangat bermanfaat untuk membantu orang mencari tempat penginapan

    BalasHapus
  3. wih 2 blog sekaligus masuk halaman 1 google..keren deh

    BalasHapus
  4. wah mantap ulasannya semoga bermanfaat bagi kita semua para traveler
    jangan lupa koment balik di

    http://abayamin-exit.blogspot.com/2012/06/pegipegicom-booking-hotel-murah-mudah.html?showComment=1343568679412#c5883531880169687383

    BalasHapus
  5. mantapp posisinya gann....
    ajarin donk teknik SEO yg agan gunain....

    BalasHapus
  6. waduh...
    saya tekniknya netral... netrall aja...

    BalasHapus
  7. mantab ni mastah,, gas lagi matah...

    BalasHapus
  8. keren sob, saya juga ikutan, tapi kalah :( cek sob http://www.zondim.com/2012/08/pegipegicom-booking-hotel-murah-mudah.html

    BalasHapus
  9. kok bisa kalah sih?..
    kan blom ada penentuan pemenang...
    berjuang terus sob..

    BalasHapus
  10. upup.. terus optimasi gan blognya.. ouh yah klo boleh tahu punya berapa blog dummy gan?

    BalasHapus
  11. hanya sekedar mampir untuk meramaikan :D


    #Salam Sehat

    BalasHapus
  12. artikelnya bagus sob,, semoga sukses n juara ...tetap semangat sampai akhir

    BalasHapus
  13. mantap gan, salam kenal dari orang lombok sukses buat kontes PegiPegi.Com : Booking Hotel Murah dan Mudah di Indonesia. Dtunggu kunjungan baliknya mas

    BalasHapus
  14. Semoga menang gan .. OK banget !

    BalasHapus
  15. wah mantap posisinya gan . Aku juga ikutan nih , sekedar memperdalam SEO , salam kenal gan

    BalasHapus
  16. Tips, trik serta hiburan yang ajibb Cuma ada disini..
    _maksih yah untuk artikel yang telah di sajikan diblog ini..tetap semangat mengarungi serunya dunia bloging
    :D

    BalasHapus
  17. Kelihatannya sangat menarik. Bisa sebagai rekomendasi liburan keluarga.

    BalasHapus
  18. Very nice post, i love it, , there is so many hotels in Asia, the most popular one is Bali Hotels and Bali Resorts ,there is a lot of cheap Hotel and Resort, may you interest it you can visit the website, Seminyak Hotels , also Kuta Hotels many thanks :).

    BalasHapus
  19. Nice info. Thanks for sharing.
    Maju terus gan.

    bole tuh ke bali gan
    makasih"

    BalasHapus
  20. Visit Martopolis.com and buy all digital properties including websites, domains, apps,etc. Check out at : Martopolis.com

    BalasHapus

 
Top