sjcom bojonegoro
 

Mengubah Blog Nofollow Menjadi Dofollow -Banyak sekali teman-teman yang membuat blognya menjadi dofollow untuk mendapatkan komentar yang banyak. Karena menurut mereka blog dofollow akan mendapatkan pengunjung yang banyak dan terus setia berkunjung dan berkomentar di blognya. Cara Membuat Blog Menjadi Dofollow

Menurut saya, blog dofollow dan nofollow itu hampir sama saja, namun yang membedakan blog dofollow adalah memberikan backlink yang lebih banyak saat berkomentar daripada blog nofollow, maka itulah yang menimbulkan minat pengunjung untuk berkomentar di blog dofollow.

Jika anda berminat silakan ikuti tutorial di bawah ini: Cara Membuat Blog Menjadi Dofollow.
1. Login ke akun blogger.
2. Pergi ke tab rancangan, lalu pilih edit html.
3. Centang expand template widget, lalu cari kode berikut:

<a expr:href='data:comment.authorUrl' rel='nofollow'><data:comment.author/></a>

4. Hapus kode yang berwarna merah di atas, sehingga kodenya akan menjadi seperti ini:

<a expr:href='data:comment.authorUrl'><data:comment.author/></a>

5. Lalu cari kode berikut ini:

<a expr:href='data:backlink.url' rel='nofollow'><data:backlink.title/></a>

6. Kemudian hapus kode yang berwarna merah di atas, sehingga kodenya akan menjadi seperti ini:

<a expr:href='data:backlink.url'><data:backlink.title/></a>

7. Simpan template.

Selamat Mencoba Dan Jangan Lupa Berkomentar Di Blogger Tutorial Ini ya
Rating: 4.5

Posting Komentar

  1. wah makasih gan infonya... :)

    BalasHapus
  2. Ada cara lain....mungkin bisa dicoba...
    1. Login ke akun blogger.
    2. Pergi ke tab rancangan, lalu pilih edit html.
    3. tekan ctrl+F...lalu masukan kata follow.
    Jika anda menemukan kata nofollow pada kode html, segera ganti dengan kata dofollow.

    BalasHapus
  3. makasih atas infonya sob.
    blog ane sekarang dofollow

    BalasHapus
  4. ok sob... makasih kunjunganya...
    sering-sering baca artikel blog ini ya sob.

    BalasHapus
  5. info yang berguna sekali buat pemula seperti aku. thanks..

    BalasHapus
  6. makasih infonya broo, akan saya coba

    BalasHapus
  7. mantap, makasih tutornya sob... :)

    BalasHapus
  8. ini nih yang lagi gw cari thanks bos.... :)

    BalasHapus
  9. ane tidak berhasil gan tetap nofollow

    BalasHapus
  10. tapi kok blog ane masih nofollow, kalo di cek pake nodofollow plugin mozilla

    BalasHapus
  11. ya mas... lebih baik blog dibuat dofollow... saya juga penganut dofollow kok... silahkan Blgwlkng... di blog jadul saya

    BalasHapus
  12. thnks sob,,,blog saya berhasil diubah menjadi dofollow ni,,

    BalasHapus
  13. gampang juga yah caranya , ../

    BalasHapus
  14. sangat bermanfaat sekali infonya buat saya pelajari, ..

    BalasHapus
  15. dicoba gak ya,,,kalo dicoba bisa-bisa ngedrop nih pagerank karena banyak link yg keluar karena spammer pada datang

    BalasHapus
  16. makasih masukan nya gan,,, sedikit tapi ampuh tuh,, mantap !!,,ane mau tetsts dulu hehehe.jangan lupa kunjungan ke gubuk reyot saya,,?

    BalasHapus
  17. Saya coba terapkan gan, trims ya. Ditunggu kunjungannya...

    BalasHapus
  18. makasih bos tutornya, langsung praktek di blog Bpunk... makasih dan salam kenal...

    BalasHapus
  19. Mantap gan..makasih dah ane coba.. :)

    BalasHapus

 
Top