sjcom bojonegoro
 

Cara Mendaftar di Feedburner -Apa itu feedbunner?,, buat kamu yang belum tau Feedburner adalah jasa layanan publikasi suatu web dengan cara menyebarluaskan suatu content dan rss feed suatu blog / web,sehingga layanan feedburner ini membantu mempromosikan isi suatu blog atau web sehingga bisa traffic suatu blog atau website.

lalu bagaimana caranya mendaftar di feedbunner? , ikuti saja langkah-langkahnya :

1.Untuk mendaftar di feedburner silakan kunjungi www.feedburner.com

setelah masuk akan menemukan seperti contoh gambar di bawah:


2. Silakan isi kotak yang dilingkari merah dengan alamat blog atau web kamu kemudian langsung klik next dan tidak perlu klik kotak I am podcaster
Seperti gambar Contoh:

3. Isi kolom tersebut sesuai data blog kamu kemudian klik Active Feed, jika ada kesalahan biasanya karena feed address silakan isi dengan nama yang lain sampai muncul window dibawah ini :
4. Setelah alamat feed blog kamu jadi, kamu langsung saja menuju ke blogger untuk mengubah settingan feed blogger. Caranya masuk ke menu pengaturan feed situs. Lalu masukan alamat feed kamu yang tadi di buat ke kotak isian posting URL pengubahan arah feed save.

Kembali ke feedburner. Langsung klik aja skip directly to feed management tidak perlu klik next, Selanjutnya kamu setting feedburner kamu.

Semoga Artikel Tentang Cara Daftar ke Feedburner bermanfaat dan jangan lupa baca artikel yang lain.
Rating: 5

Posting Komentar

  1. makasih banyak ya gan atas infonya

    BalasHapus
  2. Mkasih nih informasinya cukup berguna salam kenal gan....

    BalasHapus
  3. pas bikin saya dpt ky'gini gan
    "The URL does not appear to reference a valid XML file. We encountered the following problem: Error on line 35: The entity name must immediately follow the '&' in the entity reference."
    ntu knp y' !?

    BalasHapus
  4. thanks u gan...
    moga makin maju terus...

    BalasHapus
  5. terima kasih.. akan saya coba...

    BalasHapus

 
Top