sjcom bojonegoro
 

Add Ons Wajib Buat Blogger -Belajar juga harus belajar mempelajari ilmu Search Engine Optimation atau lebih terkenal dengan nama SEO, adalah ilmu yang mempelajari bagaimana caranya meningkatkan hasil pencarian Website/Blog dimata Search Engine semacam Google . SEO Quake adalah salah satu Tool SEO yang banyak di pakai oleh webmaster ataupun blogger baik itu yang masih dalam tahap belajar maupun yang sudah mencapai tingkat advance.
SEO Quake berfungsi untuk menampilkan SEO sebuah Halaman Website. Parameter parameter ini di antaranya adalah Pagerank dari sebuah halaman website, Alexa ranking, Google index page, Google backlink dari sebuah halaman website, whois, Keyword-keyword yang mendominasi sebuah halaman web, meta tag dan meta deskription juga termasuk dari salah satu dari sekian banyak parameter yang dapat di tampilkan oleh SEO Quake.
SeoQuake terdiri dari dua bagian fungsional. Yang pertama adalah SeoBar. Bagian kedua adalah perhitungan parameter untuk hasil pencarian dan dimasukkan ke dalam halaman hasil pencarian mesin – SERPs – untuk mesin pencari paling populer.
SEO Quake terpisah menjadi dua bagian berdasarkan fungsinya, yang pertama adalah SEO Bar dan bagian Fungsional yang kedua adalah Parameter-parameter yang di peruntukkan untuk menghitung bagaimana tingkat keefektifan sebuah halaman webisite melalui Parameter SEO yang dimiliki SEO Quake
Setelah menginsatal SEO Quake maka saat kita membuka Google seacrh engine baik itu www.google.co.id atau www.google.com dan mengetikkan sebuah keyword pada Google Search Engine maka akan muncul SEO Quake Bar dibawah tiap-tiap link dari SERP yang akan menampilkan parameter-parameter dari hasil SERP Google. dan yang membuat SEO Quake bar menjadi istimewa adalah semua parameter yang akan kita tampilkan sepenuhnya dapat kita sesuaikan sendiri. dan pada saat kita tidak membutuhkan SEO Quake untuk menilai SERP kita juga dapat mematikan fungsi SEO Quake.

Untuk mengintegrasikan SEO Quake ke dalam Mozilla Firefox . anda dapat langsung mengunduh nya di : http://www.seoquake.com/

Rating: 5

Posting Komentar

 
Top