sjcom bojonegoro
 

Motor matic injeksi irit harga murah – Yamaha Mio J - Yamaha memang tidak ada henti-hentinya meluncurkan Produk-produk terbaru, Seperti Moto Mereka "Yamaha Semakin Di Depan" untuk memuaskan para konsumen produk mereka, Setelah sukses dengan produk-produk sebelumnya Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali ikut berkompetisi dan turu meramaikan produk Motor Matic di Pasaran Nusantara dengan meluncurkan produk terbaru mereka Yaitu Yamaha Mio Jet-Fuel Injection atau di singkat dengan (YMJET-FI).
Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah

Kelebihan dan KeUnikan Mio J

Terlihat dari nama belakangnya yaitu Huruf "J" yang berada di belakang nama "Mio" merupakan awalan dari teknologi FI Yamaha yang disebut Yamaha Mixture JET-Fuel Injection (YMJET-FI).
Makna tagline tersebut juga sangat dalam dan menjadi kesempurnaan Mio J. Pasalnya, dengan teknologi mutakhir Yamaha itu pengguna dapat meningkatkan performa mesin dan hemat bahan bakar sampai 30%. Ini pula mengapa Mio J disebut "It's Magic".
Kata kunci lainnya buat Mio J adalah friendly (bersahabat). Artinya Mio J mudah digunakan baik oleh pria maupun wanita dari segala usia, Anak-anak, Remaja, Dewasa sampai Para Orang Tua. Desainnya pun friendly, cocok untuk siapa saja karena tidak terlalu macho atau condong ke anak-anak muda.

Selain Irit dan Murah Mio J juga mudah untuk digunakan dan ketinggian jok rendah atau Normal sehingga bisa mengakomodir siapa saja. Dan yang tak kalah pentingnya Mio J Sudah menggunakan teknologi Injeksi jadi tidak perlu membersihkan karburator, Servisnya pun cepat karena akinya kering, jadi tidak perlu dicek setiap minggu. Sehingga Mio J bisa di semboyankan Motor Matic Injeksi irit harga murah.

Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah - Tak hanya itu saja Mio J sudah pasti terjamin Performa, Keunggulan, dan Penerapannya. Hal ini berkat diaplikasinya sederet terknologi terdepan Yamaha, yaitu Diasil Cylinder, forged piston, dan YMJET-FI.
Jadi bukan berlebihan bila Mio J lahir sebagai Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah, Performa tinggi Secepat Jet seperti namanya "Jet-Fuel" dan Selincah "Mio", dengan didukung kemampuan Irit dan Awet.

Spesifikasi mesin Mio J Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah

- Menggunakan tipe mesin 4-langkah
- 2 Valve
- SOHC
- Berpendingin Kipas dan Berkapasitas 113 cc
Mesin ini mampu menghasilkan Tenaga hingga 7,75 PS di putaran 8.500 rpm dengan Torsi puncak mencapai 8,5 Nm di 5.000 rpm.

Keunggulan dan kelebihan lainnya yang terdapat pada Mio J adalah key shutter (kunci magnet) yanag meningkatkan perlindungan sepeda motor dari aksi pencurian (Anti Curanmor):mrgree:, Oleh Karena itu ketika parkir kita tak perlu lagi Gundah, Risau Apalagi Galau cheesy-grin karna Mio J sudah memiliki seckuriti yang cukup terjamin keamanannya.

Terlebih Yamaha Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah juga Secara khusus menyediakan dua tipe Mio J yang bisa dipilih, yaitu Mio J Family dan Mio J Teen.
Family untuk kalangan umum atau keluarga yang ingin tampil Dinamis dan Modis. Sementara Mio J Teen lebih diciptakan guna mendampingi keinginan anak-anak muda yang ingin tampil Trendy, Penuh Percaya diri, Tampil Gaya, dan Modis.

Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah
"MIO J FAMILY"

Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah - Mio J Family sendiri berkarakter dinamis, sporti, elegan, dan simpel. Ada lima varian pilihan Warna untuk tipe Family, yaitu :
Warna Hijau, Putih, Hitam, Merah, dan Biru. Sedangkan Mio J Teen sangat cocok buat anak-anak muda yang ingin tampil gaya, sporti, Dinamis, dan Modis. Uniknya Mio J Teen didesain berdasarkan 3-tone color combination. Ada tiga warna dasar berbeda dalam satu produk itu, yang dapat dilihat pada cover depan dan cover head lamp; spack board depan, cover sayap samping dan cover body belakang; cover body bagian bawah.

Kombinasi tiga warna dasar berbeda di bagian-bagian motor tersebut nyata tampak pada lima varian Mio J Teen:
1. Varian pertama yang menjadi hero bike berwarna dasar Hitam - Putih - Merah.
2.Hitam – Hijau – Abu-abu muda
3. Putih – Biru – Abu-abu muda
4. Putih – Hitam – Abu-abu muda
5. Putih – Merah – Abu-abu muda.
Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah
" MIO J TEEN "


Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah


Harga on the road Jakarta:
Mio J-FI dibanderol seharga Rp 11.990.000
Mio J CW- FI harganya Rp 12.800.000
Mio J-CW Teen FI seharga Rp 12.930.000.

Rating: 4.5

Posting Komentar

  1. ayo gan teruskan perjuangannya, moga menjadi juara SEO yamaha 2012.
    nah kalau agan n sis mau tau daftar harga kes atau kredit bisa diliat di blog ane ni gan :
    yamaha-motornya.blogspot.com

    BalasHapus

 
Top