sjcom bojonegoro
 

Cara Agar Artikel Muncul Di Google - Solusi Artikel Tidak Muncul Di Google - Mungkin kalian sudah banyak menulis berbagai artikel di blog, tapi artikel blog kalian tidak muncul di google (mesin pencari terbesar saat ini), sehingga kalian jenuh dan bosan untuk update blog kalian yang lama tidak muncul di google. Tenang saja, saya ada solusi agar Cepat di index oleh google.
google index
Ada sebuah plugin yang bisa membuat artikel kita Menjadi cepat di index oleh google, kabarnya plugin ini berharga Rp 500.000, tentu sangat mahal menurut saya karena dengan Rp 500.000 kita bisa memperpanjang domian selama 3 tahun beserta hostingnya, tapi tidak usah kwatir disini saya akan kasih informasi kalau plugin ini gratis alias kita langsung bisa memakainya.

Selain plugin Indexing Tool kalian buat artikel se-unik mungkin sebagus mungkin agar tidak di pandang sebelah mata oleh google dan kalian harus juga cari backlink agar posisi serp meningkat jangan hanya mengandalkan plugin tampa kalian update blog dan backlink, backlink tidak usah berbayar jika kalian mampu banyak backlink gratis.
Baca Juga: Cara Mendapatkan Backlink Gratis Dari Google

oke langsung saja download plugin indexing tools disini

Posting Komentar

  1. Terima kasih telah sudi untuk mampir di blog saya, happy blogging dan keep sharing

    BalasHapus
  2. uada di download ne mas, cara penggunaan nya gmn ya?

    BalasHapus
  3. kalo gratisan mah pasti suka hehehehe
    karena bagaimana pun gratisan itu yang paling menguntungkan hehe

    BalasHapus
  4. mas saya di saat melihat artikel melalui google tidak muncul apabila saya buka artikel tidak melalui google bisa mohon infonya mas

    mas coba ketik di google "How to make money from facebook with Cloud crowd" mas liat blog saya bisnis-alfian.blogspot.com.
    dan artikel saya tidak ada di situ dan keluarnya "Maaf, laman yang Anda cari di blog ini tidak ada"
    itu kenapa ya mas soalnya apabila kita buka tampa melalui google muncul artikelnya mohon info nya mas ya

    oya maaffff banget mas apabila saya banyak tanya
    salam sukses selalu

    BalasHapus
  5. tahnk bro ...
    masuk banget tuh ....
    ane orang baru jadi ini begitu berharga buat karya ane...
    tolong dukungan n saranya...

    thanks much....

    BalasHapus
  6. mampir gan ke lapak ane,
    http://specs-sports.blogspot.com/
    http://webdeuter.blogspot.com/

    ngasih komen itung-itung nambah traffic agan. hhe

    BalasHapus

 
Top