sjcom bojonegoro
 


Blackberry Bold 9790 yang memiliki kode nama Bellagio.
Smartphone yang memiliki berat lebih ringan 14 gram dari Onyx ini sudah tentu memiliki kemampuan touchscreen. Untuk spesifikasinya, Bellagio memakai SoC dari Qualcomm dengan prosesor Scorpion 1 GHz. Sedangkan untuk menyimpan segala data, smartphone ini sudah dilengkapi dengan internal memori sebesar 8 Gb.

Material
Saat memegang perangkat ini, bahan yang diusungnya sama seperti seri 9900. Dimana mengadopsi kualitas yang sangat bagus. Efek berlapis pada bagian materialnya sama seperti pada Curve 9360. Namun perbedaan yang halus membuatnya terlihat elegan.

Layar
Layar sentuh yang diusung Bold 9790 pun cukup kecil. Tapi, banyak pengguna BlackBerry yang tidak mempersoalkan hal ini. Terlebih fungsionalitasnya masih ditolerir. Akses menggesek layarpun berkesan lebih nyaman, tanpa kendala. Sejauh ini, tidak banyak yang mempersoalkan layar LCD yang dimiliki BlackBerry Bold 9790 ini. Demikian halnya dengan kepadatan pikselnya.

Keypad
Untuk Keypad Bold 9790, memanfaatkan tombol yang cukup nyaman digunakan. Meski tidak disamakan dengan keypad yang pada seri 9900. Faktanya RIM tahu bagaimana membuat keypad yang baik untuk digunakan. Terlebih, disesuaikan juga dengan model perangkatnya. Dengan keypad yang ada pada BOld 9790 ini, anda akan terbiasa. Namun, perlu dicatat bahwa keyboard di layar ditiadakan. Sehingga, anda harus melakukan secara fisik.

Hardware
Untuk prosesor Bold 9790, tidak perlu dikhawatirkan. Meski hanya 1GHz cukup lumayan dibandingkan pada 9900 yang hanya 1.2 GHz. Karena ponsel yang lebih besar, sehingga memberikan kinerja ekstra. Namun, tetap nyaman digunakan. DI sisi lain, kelemahan ada pada faktor grafis saat akses surfing internet.

BlackBerry OS7
BlackBerry BOld 9790 didukung system operasi baru, BlackBerry OS7. DImana, memberikan pengalaman yang lebih cepat dan kaya dengan browsing ditingkatkan. Selain itu, juga dilengkapi pula dengan pencarian  voice-actived, dan dukungan untuk Augmented Rality an NFC (Near fiel COmmunications). Juga mencakup kemampuan untuk mengelola konten pribadi secara terpisah dari konte office.
BlackBerry 7 memperkenalkan sebuah browser yang disempurkan  dan memberikan banyak pengalaman. Seperti web yang secara signifikan lebih cepat. Browser termasuk dalam javascript compiler untuk meningkatkan kecepatan akses halaman web dan menawarkan kinerja HTML5 yang dioptimalkan untuk game dan pengalaman video. 

Posting Komentar

 
Top