sjcom bojonegoro
 

Facebook Membajak Google+ Dengan Aplikasi Circle Hack | Tampaknya perang antara Google vs Facebook semakin memanas, setelah Google meluncurkan Sosial Network Google+ yang masih bersifat Beta (terbatas untuk orang-orang yang mendapat undangan) untuk bersaing dengan Facebook. Kini giliran Facebook membalas. Sekelompok insinyur Facebook telah membuat aplikasi baru, yang disebut "Circle Hack" yang memungkinkan pengguna Facebook untuk mengatur teman-teman mereka dengan cara yang sama seperti pengguna Google + dalam membuat Circle.
Circle Hack bekerja dengan cara yang sama persis seperti Circle Google+. karena Google+ masih bersifat terbatas, anda mungkin harus mencoba aplikasi Facebook ini. Anda hanya cukup membuka Circle Hack kemudian mengklik tombol login Facebook, dan mengijinkan aplikasi ini untuk mengakses account Facebook anda.
Anda akan di bawa ke halaman sederhana berisi daftar teman-teman anda, pada bagian bawah berisi Circle atau lingkaran pertemanan anda, ini pada dasarnya sama dengan list friends yang anda buat. Untuk mengelompokkan teman-teman anda, anda cukup mengklik beberapa teman, kemudian menyeret ke Circle yang anda inginkan. Anda juga dapat membuat Circle baru, hanya dengan menyeret list friends anda ke Circle baru. dan Circle Hack akan meminta nama Circle yang baru.
Ini otomatis akan berpengaruh ke pengaturan Privacy saat anda update status, atau post sesuatu di wall anda, sapa yang bisa melihat, comment, dsb. Jadi fitur ini tak berarti benar-benar praktis. Tapi untuk membuat Cricle atau lingkaran teman, ini lebih mudah ketimbang menggunakan cara manual seperti Facebook biasanya. Jadi tak ada salahnya mencoba hal baru.

Posting Komentar

 
Top