sjcom bojonegoro
 

Jenis Spam Algoritma Google Penguin  - Sebelum kita membahas tentang Jenis Spam Algoritma Google Penguin, apakah kalian sudah tau apa yang di anggap google jadi spam?, ada beberapa jenis berikut adalah beberapa jenis spam yang dideteksi dan ditindak oleh Google.
google spam

Hidden text

Yaitu blog yang menggunakan warna text sama dengan warna background blog terutama text yang mengandung keyword ini dapat dianggap spamming tehnik SEO oleh google penguin dan ini juga merupakan blackhat SEO.

Keyword Stuffing

Menurut pengertian yang ada pada Creating a Google-friendly site: Best practices, bahwa keyword stuffing itu adalah usaha memanipulasi rangking pada SERP google (search engine result page google) dengan cara menginjekkan keyword ke dalam halaman web. Kata Stuffing mengandung makna mengisi atau memadatkan. Sedang kalau pengertian dari keyword stuffing adalah keyword atau kata kunci yang di isi berulang-ulang. agar blog kita tidak tidak dianggap spam akibat ini maka usahakan masang keyword sewajarnya saja.

Hidden link

Pengertiannya sama dengan nomor pertama.

Cloaking

Cloaking adalah suatu teknik Black Hat SEO yang mengarahkan hasil pencarian Search Engine ke suatu halaman website atau blog yang bukan dicari sebenarnya. untuk lebih jelasnya cari pengertian cloaking di search engine. intinya cara ini akan dianggap spam

Doorway Page

adalah salah satu halaman dimana pada halaman tersebut hanya menyajikan keyword dan sangat sedikit isi sehingga tidak berguna bagi pengunjung.

Irrelevant Keyword

Membuat keyword yang tidak relevant dengan isi konten, ini juga dapat dianggap spam.

Duplicate Content

Sekarang blog yang mengandung duplikat konten maka akan dianggap spam oleh google penguin. oleh karena itu usahakan hindari duplicate content.

Link Spam

Dalam menguatkan internal link building, setiap konten akan memberikan link keluar ke konten kita yang lainnya, link keluar yang tidak relevant dengan konten blog apat diartikan sebagai bad link. memuat link yang tidak relevan akan dianggap spam oleh google penguin.

Query otomatis

Menjalankan script otomatis dengan memunculkan content hasil pencarian terutama dari search engine google.

Program affiliasi

Program affiliasi yang kurang memberikan nilai bagi pengunjung.

Mengandung Virus

ini sudah pasti di anggap spam karena merugikan pengunjung jika mengandung virus.

Link Berbayar

Bila google megetahui menjual atau membeli link, maka blog kita akan diberi hadiah oleh google penguin.

So.. Hati" ya klo Melanggar Peraturan di atas, bisa" blog kita ilang dari google search engine...

Posting Komentar

 
Top