sjcom bojonegoro
 

Game Android Terbaru 2013 - Tidak dapat dipungkiri bahwa Android semakin lama semakin mengokohkan pijakannya di ranah perangkat-perangkat mobile, dan semakin lama semakin banyak pula aplikasi – aplikasi bagus yang dapat membuat Android anda semakin powerful dan Entertain. Entertainment dan UI yang menarik dan bisa dicustom macam-macam,LO ,merupakan salah satu faktor kenapa Android menjadi begitu booming, selain harganya yang relatif lebih muut, dijamin prah. Nah buat Anda pecinta Android, coba lengkapi gadget Anda dengan game-game terbaru berikasti makin seru.

1. Mars of Legends

Mars of Legends adalah sebuah game RPG baru dengan gaya side scrolling, yang akan menemani perjalanan kamu selama 1 minggu ke depan. Download game gratis yang satu ini lewat link di bawah,
Download Link: Mars of Legends, Free

2. Abyss: The Wraith of Eden

Seperti biasa, G5 datang dengan game hidden object terbarunya hari ini dimana kamu bisa menikmati pencarian barang sambil mengikuti alur cerita yang diberikan. Game ini gratis untuk kamu coba, tetapi bila ingin memainkannya lebih lanjut bisa membelinya melalui IAP.

3. Dungelot

Sebuah game RPG yang menawarkan pengalaman yang berbeda ketika kamu harus masuk ke dalam ruangan dengan membuka setiap lantai yang ada disana, menemukan kunci untuk membuka ke ruangan selanjutnya, dan melawan berbagai jenis monster.
Download Link: Dungelot

4. The Great Fusion

Sebuah game point & click yang mengandalkan unsur grafis kartunis yang kental, sepertinya menarik untuk kamu mainkan di device Android. Apalagi untuk mengisi waktu luang kamu.
Download Link: The Great Fusion

5. ShaqDown

Shaquille O’Neal akan membasmi para zombie dengan menggunakan bola basket yang biasa ia gunakan di dalam pertandingan basket. Walaupun sudah pensiun tetap nampaknya Shaq tetap ingin “eksis”.
Download Link: ShaqDown
Rating: 5

Posting Komentar

  1. ane coba download ya gan gamenya makasih

    BalasHapus
  2. game androidnya keren2 nih hihi

    BalasHapus
  3. mau cobain gamenya nih, makasih ya gan

    BalasHapus
  4. Kayanya asik2 nih gamenya..
    coba ke tkp duluu..
    trimms

    BalasHapus
  5. Sepertinya seru2 nih game.

    BalasHapus
  6. salam untuk para blogger lain yah gan..
    ilmu, wawasan, serta hiburan hanya saya dapatkan di blog ini..
    makasih yah
    oiya maaf bila anda terganggu dengan kedatangan kami..
    :D

    BalasHapus
  7. Numpang komen sama nyimak artikelnya yah . .
    oiya request artikel hiburannya dong biar ga jenuh
    makasih yah..

    BalasHapus

 
Top