sjcom bojonegoro
 

Indonesia Car Lifestyle Award 2012 -Sekarang ini banyak sekali berbagai merek mobil dengan tipe yang sudah disesuaikan dengan penggunanya yang seakan menjadi panduan bagaimana suatu produsen mobil menuntun para konsumennya untuk memilih kendaraan yang sesuai dengan gaya hidupnya.
Dari latar belakang itulah BosMobil.com  sebagai salah satu media online otomotif kendaraan beroda empat di indonesia menggagas penghargaan sebagai tempat apresiasi mobil-mobil terbaik yang sekiranya menjadi pilihan Favorit di ajang Indonesia Car Lifestyle Award 2012.



Indonesia Car Lifestyle Award 2012 (ICLA 2012) adalah pemberian penghargaan mobil yang pertamakalinya di indonesia yang di pilih dari gaya hidup atau lifestyle. bukan hanya itu saja, kriteria yang diusung dalam ICLA 2012 ini  juga membawa beberapa kategori mobil berdasarkan kelas seperti layaknya, Cutycar, Hatchback,Sedan,MPV,SUV, dan Crossover.

Award otomotif seperti Indonesia Car Lifestyle Award ini adalah untuk yang pertama kalinya di indonesia sehingga persainganya juga sangat ketat untuk meraih penghargaan mobil terbaik dalam award ini. Melalui ICLA, para pembeli mobil di indonesia akan lebih meningkat wawasannya dan para penjual mobil mendapatkan cara baru untuk mengkomikasikan produknya.

Kontribusi ICLA kepada Produsen Mobil untuk mengembangkan Produknya.
ICLA Juga berkontribusi kepada produsen mobil agar lebih mengembangkan produknya dan mengeluarkan produk terbaru yang di minati oleh gaya hidup.

Rating: 4.5

Posting Komentar

  1. oh ada yang lagi lomba . . semangat semangat semangat ya . . ^_^

    BalasHapus
  2. wkwkwkwkw
    iy sapa tau bsa menang...

    BalasHapus
  3. Berkunjung ke sini... Good luck yak buat lombanya... :D
    Ditunggu kunjungan baliknya... :)

    BalasHapus
  4. Dunia automotif kini semakin semarak dengan diadakannya ICLA 2012. Semangat! Selamat berjuang dengan kontesnya. Andi Kata say hello...

    BalasHapus

 
Top