sjcom bojonegoro
 

Trafic BlogHow to Increase Blog Trafic - How to increase Visitors your Blog? Kali ini Master Trik akan membahas tentang How to Increase Blog Trafic atau Cara meningkatkan pengunjung blog. Banyak hal yang bisa kita lakuakan untuk meningkatkan pengunjung blog kita,mulai dari hal positive dan hal negatif,dan ada pula yang bermain curang di dunia web untuk mendapatkan visitor,beberapa hal yang berpengaruh pada Visitor kita:

  • Konten Porno
Situs ini paling banyak dan paling cepat dikunjungi,situs ini di urutan pertama visitor dengan page terbanyak,tapi situs ini banyak mengandung masalah

  • Konten Kontofersial
Konten ini merupakan konten yang juga tidak kalah hebatnya dikunjungi,mulai dari perang,politik dsb,

  • Topik Khusus
Topik yang lagi banyak dibicarkan tentulah laris manis diserbu para visitor,

  • Berbau Gratisan
Inilah yang banyak diserbu para visitor,konten gratis pemicu klik lebih banyak,dimana banyak orang lebih menginginkan yang gratis ketimbang yang berbayar dengan menutup mata soal kualitas.

  • Mp3,Mp4,
Web/log ini banyak dikunjungi,terutama penyedia Mp3,dan biasanya blog ini banyak kik/page,karna biasanya pengunjung akan berjalan-jalan di Web/log ini.

Itulah situs yang paling banyak Visitor,dan masih banyak lagi konten yang bisa anda kelola untuk dijadikan pengembang Web/log anda.
Semoga artikel ini bermanfaat.

Rating: 5

Posting Komentar

  1. makasih yan udah mau shear dan berbagi pengetahuaanya.
    salam sahabat.

    BalasHapus
  2. makasi gan.
    ane dapat belajar banyak.
    Gan, skali2 mampir ya ke blog ane. walau baru buat.
    learnherefreely.blogspot.com

    BalasHapus

 
Top