sjcom bojonegoro
 

Review Product Smartfren Andromax T - Smartfren Andromax T Gadget High Spec Dengan Harga Terjangkau - Sekilas Tentang Smartfren : Smartfren adalah salah satu oprator penyedia jaringan CDMA yang cukup terkemuka di indonesia, smartfren juga terkenal dengan gadgetnya yang berspesifikasi tinggi namun harga tetap ramah di kantong. Dan pada artikel kali ini saya akan memberikan sedikit informasi tentang Smartfren andromax T ini.
smartfren andromax t

Mengapa Smartfren Andromax T?

Karena Smartfren Andromax T adalah pilihan yang tepat untuk anda yang mencari gadget terbaru dengan High Spec dan harga yang ramah.

Smatfreen Andromax T ini didesain agak berbeda dari gadget yang telah dirilis sebelumnya seperti Andromax U dan Andromax U2. Perbedaan desainnya adalah dengan Layarnya yang lebih kecil dan desain sudut yang lebih membulat, tentu membuat tampilan ponsel ini menjadi tampak elegan dan terasa pas dan nyaman saat di genggam. Ponsel ini memang tidak terlalu besar, dan bobotnya juga ringan. Bentuknyapun juga sangat tipis dengan ketebalan hanya 7.8mm. Jadi sangat nyaman untuk dibawa kemanapun oleh penggunanya.
smartfren andromax t

Kinerja dan Performa Andromax T pun kian mantap..
Dengan mengusung chipset Qualcomm Snapdragon dan menggunakan prosesor quad-core dengan kecepatan 1,2 GHz. Kekuatannya itupun juga dipadukan dengan pengolah grafis Adreno 203 dan dengan OS Android 4.1 JellyBean.
smartfren andromax t

Andromax T ini Didukung dengan layar berukuran 4.3 inc dengan resolusi qHD 960x540 Pixel, memiliki kualitas High-Definition sehingga dapat menghasilkan gambar berkualitas yang tajam. Kedalaman warna pada layar Andromax T inipun juga mencapai 240 pixel per inc. Sensitivitas sentuhan layar Andromax T inipun juga cukup baik untuk kelasnya. Ponsel ini juga didukung dengan panel berteknologi IPS (In-Plane Switching), yang dipadukan dengan OGS (One Glass Solution) LCD dan tampilan layarnya hadir dengan susunan menu 4 x 6 khas smartphone Android Jelly Bean.
smartfren andromax t

Konektivitas dan Memori Penyimpanan Untuk mendukung konektivitasnya, terdapat jack audio 3,5 mm dan port micro USB yang terletak diatas ponsel ini. Jaringan telekomunikasinya akan berjalan pada layanan berteknologi EVDO Rev A dan GSM dan dapat diaktifkan secara bersamaan. Memori penyimpanan pada Andromax T ini diproduksi oleh perusahaan asal Hong Kong, Innos, ini telah dilengkapi dengan RAM sebesar 1 GB. Kemudian, juga terdapat memori internal dengan kapasitas 4 GB ROM, bisa juga ditambah dengan kartu microSD hingga berkapasitas maksimal 32 GB.
smartfren andromax t

Ponsel ini juga dibekali dengan dual camera dengan resolusi yang cukup besar dan juga mendukung fokus otomatis. Kamera utamanya mengusung sensor 8 MP dengan resolusi 3200 x 2400 piksel, juga didukung LED flash, tentunya Kualitas Foto yang dihasilkan cukup bagus. Sedangkan kamera bagian depan yang beresolusi 2 MP, sehingga memudahkan berkomunikasi melalui Vidio Chat.
Kemampuan merekamnya juga tak kalah, karena juga berkualitas HD.
smartfren andromax t



Spesifikasi Selengkapnya Tentang Smartfren Andromax T :
Jaringan2GCDMA 2000 1x EVDO REV. A 800 MHz + GSM 900/1800 MHz
3GHSDPA 850 / 1900 / 2100
4G-
LayarTipeIPS Display dengan OGS
Ukuran4.3 inchi, 540×960 pixels (256 ppi pixels density)
DimensiUkuran-
Berat-
MemoryInternal4 GB, 1 GB RAM
ExternalMicroSD up to 32GB
KameraPrimer8 MP
Sekunder2 MP
Data3GYa, HSDPA
EDGEYa
GPRSYa
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetoothv3.0 with A2DP
USB/PortmicroUSB v2.0
FiturOSAndroid OS, 4.1 (Jelly Bean)
ChipsetProsesor Quad Core 1.2Ghz, Chipset Qualcomm Snapdragon MSM8225, GPUS Adreno 203
BrowserHTML
GPSYa, with A-GPS support
MessagingSMS (threaded view), MMS, Email, IM, Push Email
JavaYa, Java MIDP emulator
BateraiTipeLithium 1600 mAh
Standby-
Talk Time-

Sumber referensi : http://www.smartfren.com/ina/andromax-t/

Image Banner SF EJBN
 
Top